Tentang Kami

by - Januari 01, 2018


Eksklusif! +62 812-2447-0303

www.selempangku.com Selempang Wisuda, Selendang wisuda, Harga Selempang Wisuda, Cara Membuat Selempang Wisuda, Boneka wisuda, Bunga wisuda, Hadiah wisuda, Kado wisuda, Properti wisuda, studio foto wisuda

Kami adalah produsen selempang wisuda. Seluruh selempang dikerjakan dengan bordir berkualitas, rapi dan cepat, bisa satu hari jadi. Kami menyediakan keperluan untuk kado wisuda, kado sidang, kado ulangtahun, kado bridal shower seperti selempang wisuda, boneka wisuda, mahkota raja/ratu, buket bunga, balon foil dll. Di satu tempat, kami menyediakan seluruh keperluan untuk merayakan hari spesial anda dengan kado unik, kado lucu, dan kado antimainstream yang dibuat custom sesuai dengan pesanan anda.
Anda bisa memesan via kontak graduation sash yaitu :
Whatsapp Jogja : +62 812-2447-0303
Line Jogja : @dyp7870k
Bbm : 597DB628
—————————————————
Whatsapp Bandung : +62 878-23-120-160
Line Bandung  @kfy1482a
Selempang wisuda bordir yang kami produksi menggunakan bahan selempang satin ataupun selempang beludru dengan bordir tebal, dan rapi. Huruf dapat custom sesuai keinginan anda, dapat juga ditambahkan emoticon lucu seperti smile, love, bunga, dll yang dapat membuat kado anda menjadi lebih menarik. Kami merupakan tempat selempang bordir yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami tidak hanya menjual selempang bordir, namun kualitas premium dengan harga yang tetap terjangkau, bahkan ada terdapat banyak diskon dan potongan harga untuk pembelian selempang  wisuda grosir dalam jumlah banyak.
Instagram : Sashdept
Kami menyediakan :
  • Selempang Wisuda (Mulai dari harga 50 ribu)
  • Boneka wisuda (Mulai dari harga 65 ribu)
  • Mahkota plastik (Mulai dari harga 20 ribu)
  • Mahkota bunga (Mulai dari harga 20 ribu)
  • Buket Bunga wisuda (Mulai dari harga 75 ribu)
  • Balon foil (Mulai dari harga 5 ribu)
  • Balon huruf (Mulai dari harga 10 ribu)
  • Balon karakter, dll (Mulai dari harga 10 ribu)

You May Also Like

0 komentar